Sukses

Real Madrid Ingin Borong 3 Pemain Lille di Bursa Transfer

Real Madrid kini lebih banyak berinvestasi dengan pemain muda. Tiga pemain muda Lille pun kini jadi bidikan Los Blancos di bursa transfer nanti.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid serius untuk menambah skuat di musim depan. Bukan pemain terkenal, Madrid ingin investasi di pemain-pemain muda.

Real Madrid mungkin tidak belanja di bursa transfer Januari. Mereka malah ingin menjual Brahim Diaz dan Mariano Diaz.

Kini untuk membidi pemain jangka panjang, Real Madrid membidik Lille. Klub asal Ligue 1 Prancis itu memang terkenal banyak menjual pemain bertalenta.

Pada musim panas lalu saja, Lille mendapatkan kurang lebih 150 juta euro untuk penjualan Nicolas Pepe, Thiago Mendes, Rafael Leao, Anwar El Ghazi dan Youssouf Kone.

Nah, Real Madrid kabarnya kini ingin memborong tiga pemain sekaligus dari Lille. Mereka adalah Boubakary Soumare, Victor Osimhen dan Gabriel.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Posisi

Ketiga pemain incaran Real Madrid ini berasal dari berbagai posisi. Soumare, eks PSG, salah satu gelandang yang handal sejak gabung Lille pada 2017.

Musim ini, gelandang 20 tahun itu sudah main 17 laga bersama Lille dan enam laga di Liga Champions. Dia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Dia cocok jadi pelapis Casemiro yang kini jadi satu-satunya gelandang bertahan di Real Madrid. Lalu ada Osimhen, 22 tahun.

Dia bermain sebagai striker dan sudah cetak 10 gol bersama Lille. Tak pelak, Madrid, Barcelona dan Liverpool langsung pasang radar.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Bertahan

Pemain terakhir yang masuk bidikan Madrid yaitu Gabriel. Bek 22 tahun ini awalnya kesulitan jadi starter di Lille.

Dia sempat dipinjamkan ke Dinamo Zagreb dan Troyes sebelum akhirnya hijrah. Untuk merealisasikan target ini, Madrid harus mmotong kuota pemain asing mereka.

Salah satunya Vinicius Junior yang kabarnya akan mengambil dua kewarganegaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.