Sukses

Manajer MU Sebut Fred Seperti Paul Scholes

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut Fred sebagai gelandang kecil yang gigih. Bahkan, Solskjaer menilai Fred seperti Paul Scholes, salah satu legenda MU.

Liputan6.com, Manchester - Fred bermain gemilang di lini tengah Manchester United (MU) saat menghadapi tuan rumah Burnley. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun membandingkan gelandang 26 tahun Brasil itu dengan Paul Scholes, salah satu legenda Red Devils.

MU bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-20 dan menang 2-0, Minggu (29/12/2019). Gol-gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Anthony Martial menit 44 dan Marcus Rashford menit 90+4.

Fred bermain penuh di lini tengah. Dia menjadi salah satu pemain terbaik di laga ini.

Scholes menjadi pundit BT Sport untuk pertandingan ini. Setelah laga, Scholes berkata pada Solskjaer bahwa ini merupakan performa terbaik Fred dengan seragam MU.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkembangan Pesat

"Saya rasa Fred telah berkembang pesat," jawab Solskjaer seperti dikutip Metro. "Dua atau tiga bulan lalu, mungkin orang-orang takkan berkata kalau tandang ke Burnley bukanlah laga untuk Fred. Namun, dia sudah berkembang pesat."

"Dia percaya diri, dan merupakan seorang gelandang kecil yang gigih. Jujur, dia seperti Anda (Scholes), tapi mungkin sedikit lebih cepat di atas tanah."

Dengan kemenangan atas Burnley, MU kini berada di peringkat 5 dengan selisih cuma satu poin di belakang Chelsea. The Blues masih akan main tandang melawan Arsenal, Minggu (29/12/2019) malam WIB nanti.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 29/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Scholes

  • Fred

  • Bola.net