Sukses

Real Madrid Berharap Bisa Boyong Rekan Senegara Messi Tahun Depan

Presiden Real Madrid Florentino Perez menginginkan Mauro Icardi musim panas mendatang. Icardi tidak berhubungan baik dengan rekan senegaranya Messi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan sedang mengejar pemain pinjaman Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi. Los Blancos ingin memboyong rekan Lionel Messi di timnas Argentina, untuk mengatasi masalah mereka dalam mencetak gol.

Masalah terbesar Real Madrid musim lalu kembali terungkap. Penampilan cemerlang Karim Benzema sepanjang musim ini, belum memuaskan. Sementara itu Luka Jovic dan Gareth Bale sama-sama tidak mencetak gol ketika mereka memiliki peluang.

Tim juara Liga Champions 13 kali ini, sekarang tertinggal dua poin di belakang Barcelona. Itu setelah Madrid bermain imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan sekali lagi bahwa dia tidak berniat untuk membawa striker baru ke timnya selama Januari. Tapi, Diario GOL telah mengklaim bahwa Florentino Perez menginginkan Mauro Icardi musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Utama

Icardi tampil baik bersama PSG musim ini dan telah muncul di depan Edinson Cavani sebagai striker utama di bawah Thomas Tuchel. Icardi telah mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan musim ini di Ligue 1 dan Liga Champions.

Dan, pada akhir masa pinjamannya tahun depan, PSG memiliki opsi untuk membelinya secara permanen. Opsi ini kemungkinan besar akan mereka lakukan.

Icardi mungkin akan memenangkan Ligue 1 dan trofi Prancis lainnya musim ini bersama PSG. Jadi, jika Real Madrid akhirnya menunjukkan minat padanya, dia mungkin akan mendorong untuk pindah ke Spanyolpada musim panas mendatang.

3 dari 3 halaman

Hubungan dengan Messi

Sang penyerang memang tidak berhubungan baik dengan rekan senegaranya Messi dari Barcelona. Karenanya, Icardi ingin membuktikan kelebihannya di Santiago Bernabeu.

Raksasa Liga Premier Manchester City dan Tottenham Hotspur juga menunjukkan minat untuk mendatangkan Icardi belakangan ini. The Citizens tertarik untuk menggantikan Sergio Aguero karena Gabriel Jesus selalu gagal dalam pertandingan yang lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.