Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar: Persib Bandung vs PSM Makassar di Vidio Premier

Saksikan Live Streaming Indosiar: Persib Bandung vs PSM Makassar Ekslusif di Vidio Premier akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Indosiar akan menyiarkan duel Persib Bandung vs PSM Makassar di pekan terakhir Shopee Liga 1 2019. Selain itu, duel ini juga disiarkan oleh Vidio.

Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain andalan dalam pertandingan ini, Nick Kuippers dan Ardi Idrus.

Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, pelatih Persib, Robert Alberts, tetap optimistis menghadapi pasukan asuhan pelatih Darije Kalezic itu.

"Ini laga terakhir kami dalam musim 2019. Sayangnya, beberapa pemain terkena akumulasi dan itu bukan bagian rencana kami. Tapi, pemain yang akan main nanti, termasuk Supardi Nasir, adalah yang terbaik yang memungkinkan main dan menang di kandang serta meraih tiga poin," ujar Robert.

Sementara, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap motivasi pemainnya tetap terjaga untuk meredam determinasi Persib Bandung yang ingin mengakhiri kompetisi dengan kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini yakin pemain yang ia turunkan bakal tampil habis-habisan. "Memang tak mudah mengalahkan Persib. Apalagi, PSM tanpa diperkuat pemain asing. Tapi, kami akan berjuang keras untuk mengimbangi atau bahkan mengalahkan mereka," tegas Darije.

Selain di Indosiar, pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio mulai pukul 15.30 WIB dengan berlangganan di tautan ini...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuippers, Zalnando; Ghozali Siregar, Omid Nazari, Dedi Kusnandar; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi

Pelatih: Robert Alberts

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (kiper); Asnawi Mangkualam, Raphael Maitimo, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan; Rizky Eka, Ezra Walian, M. Rahmat

Pelatih: Darije Kalezic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.