Sukses

Live Streaming Persipura vs Barito Putera di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Persipura Jayapura akan menjamu Barito Putera di pekan 33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019). Mutiara Hitam berambisi meraup kemenangan demi mengamankan tiket berlaga ke Piala AFC.

Saat ini, Persipura Jayapura berada di urutan ketiga klasemen sementara. Mereka mengoleksi 49 poin dari 32 laga. Boaz Solossa dan kawan-kawan memiliki angka yang sama dengan Borneo FC sebagai tim yang bercokol di posisi kedua.

“Semoga laga nanti masih ada berkat buat tim kami untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dan kalau bisa ke Piala AFC," ujar pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

Namun, ambisi Persipura Jayapura dipastikan tidak akan mudah untuk dituntaskan. Mutiara Hitam bakal menghadapi perlawanan ketat Barito Putera yang baru memastikan lolos dari degradasi.

Laga Persipura melawan Barito Putera ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura melawan Barito Putera silakan klik disini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yohanis Thoe (belakang); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Luis Kabes (tengah); Titus Bonai, Todd Rivaldo Ferre, Mamadou Samassa (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan (kiper); Gavin Kwan Adsit, Nazar Nurzaidin, Donni Monim, Roni Beroperay (belakang); Bayu Pradana, Kosuke Uchida; Rizky Pora, Samsul Arif, Rafael Silva (tengah); Francisco Torres (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Subsidi Klub Liga 1 2020 Meningkat, Persiraja dan Persipura Tertinggi
Artikel Selanjutnya
Lakoni 2 Uji Coba, Pelatih Persib Cari Kombinasi Terbaik