Sukses

Liverpool Sempat Kesulitan Kalahkan Watford Gara-Gara Angin Kencang

Menurut James Milner, angin di Kota Liverpool selama Desember cukup mengganggu dan membuat mereka sempat kesulitan di lapangan.

Liverpool - James Milner menunjuk angin sebagai faktor sulitnya Liverpool mengalahkan Watford. Pada pertandingan yang digelar di Anfield, Sabtu (14/12/2019), The Reds susah payah memenangi laga dengan skor 2-0.

"Laga tadi seperti laga-laga yang sudah-sudah, angin membuat Liverpool kesulitan," ungkap Milner usai laga.

Liverpool unggul dua gol tanpa balas berkat brace Mohamed Salah. Gol terakhirnya dicetak pada menit akhir pertandingan.

Menerima umpan Sadio Mane, penyerang asal Mesir itu mampu melesakkan bola ke pojok gawang Watford. Menariknya, ia mencetak gol dengan kaki lemahnya, yakni kaki kanan.

"Saya melatih kaki kanan saya," ujarnya sambil tersenyum seperti dikutip dari Goal International.

Sama seperti Milner, Salah mengaku susah payah memberikan kemenangan buat The Reds. Ia bahkan menyebut Watford tak layak menempati dasar klasemen Premier League 2019-2020.

"Gol pertama saya dibumbui keberuntungan. Bermula dari serangan balik, umpan matang dari Sadio Mane, saya rasa kami mencetak gol di waktu yang tepat," kata Salah lagi.

"Liverpool menghadapi lawan yang berat. Saya rasa Watford pantas berada di posisi yang lebih baik," sambung peraih Golden Boot itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Berpuas Diri

Liverpool meraih empat kemenangan sepanjang bulan Desember. Mereka masih akan menjalani lima partai lagi di pentas Premier League, Carabao Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

Milner mengatakan Liverpool tak akan menurunkan kualitas permainannya pada laga-laga ke depan. Ia ingin klubnya terus meraih kemenangan.

"Segera melakukan recovery, konsentrasi, menyiapkan diri sebaik-baiknya dan terus meraih kemenangan. Liverpool terkenal akan hal itu, ini masalah mentalitas," ujar Milner menambahkan.

"Tentu tidak mudah, tetapi itulah yang harus ditempuh agar sukses. Kami ingin terus menang," kata Milner memungkasi.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Gregah Nurikhsani, published 15/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.