Sukses

Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola

Manchester City kemungkinan besar akan melakukan pergantian pelatih di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Teka-teki masa depan Mauricio Pochettino memasuki babak baru. Pelatih asal Argentina itu diberitakan akan menangani Manchester City di akhir musim nanti.

Pochettino saat ini tengah berstatus tanpa klub. Bulan lalu ia dipecat oleh manajemen Tottenham Hotspur setelah tim asal London Utara itu meraih sejumlah hasil yang kurang memuaskan.

Pochettino sendiri diberitakan diminati beberapa tim top Eropa. Salah satu klub yang tertarik mendapatkan jasanya adalah Manchester United.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa Pochettino memiliki destinasi baru. Ia akan pindah ke Kota Manchester, namun ia akan menangani Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Manchester City kemungkinan besar akan melakukan pergantian pelatih di akhir musim nanti.

Pep Guardiola dilaporkan bakal mengundurkan diri dari jabatannya. Situasi ini dikarenakan performa Manchester City yang kurang apik musim ini.

Manchester City diberitakan tengah mencari sosok yang mampu menjadi pengganti Pep dan mereka melihat Pochettino memiliki track record yang bagus untuk pekerjaan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mempertimbangkan

Menurut laporan tersebut, Pochettino akan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Manchester City itu.

Ia diberitakan memprioritaskan kembali ke Inggris. Ia merasa memiliki urusan yang belum selesai di Inggris setelah ia dipecat Tottenham.

Sementara di sisi lain, Manchester United yang diberitakan meminati jasanya tidak melakukan pergerakan yang nyata. Setan Merah diberitakan masih percaya pada Solskjaer sehingga mereka tidak akan mendekati Pochettino.

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 13/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.