Sukses

Link Live Streaming SCTV: Red Bull Salzburg vs Liverpool Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Wals-Siezenheim - Red Bull Salzburg akan menjamu Liverpool di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Selasa (10/12/2019) atau Rabu dini hari WIB pada laga terakhir Grup E Liga Champions. Bagi kedua tim, laga ini sangat penting.

Liverpool dan Slazburg wajib menang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebagai tim tamu, The Reds, sebutan Liverpool wajib waspada.

Pasalnya, Salzburg juga tak terkalahkan dalam 19 pertandingan kandang di pentas Eropa. Rinciannya, 15 menang, sebelum kalah dari Napoli pada Matchday 4.

"Permainan kami selalu agresif, dan itu yang akan ditampilkan. Setelah itu, barulah pasukanku menyeimbangkan dengan pertahanan yang solid, termasuk dalam transisi," jelas Jesse Marsch, Pelatih Salzburg.

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah dkk akan menggunakan kesempatan dengan baik, termasuk moralitas yang sedang tinggi di pentas Premier League.

Modal tersebut dikombinasikan dengan catatan statistik, yang merujuk Liverpool menuai delapan kemenangan dari 11 laga Eropa. Selain itu, Liverpool tak pernah kalah di Austria, dengan catatan dua menang serta sekali seri.

Dapatkan link live streaming duel Red Bull Salzburg vs Liverpool di Liga Champions mulai pukul 00.55 WIB pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming duel Red Bull Salzburg vs Liverpool melalui link berikut ini....

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Salzburg (4-4-2): Stankovic; Kristensen, Onguene, Wober, Ulmer; Mwepu, Junuzovic, Szoboszlai, Minamino; Daka, Haaland.

Pelatih: Jesse Marsch.

Info skuad: Farkas (cedera), Bernede (cedera), Walke (cedera), Koita (cedera).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Fabinho (cedera), Matip (cedera), Clyne (cedera).

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Gelandang Atalanta Kini Sejajar dengan Dua Legenda AC Milan
Artikel Selanjutnya
Diego Simeone Akui Terapkan Strategi Parkir Bus Saat Lawan Liverpool