Sukses

Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba

Liputan6.com, Madrid - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid sedang mengincar Paul Pogba. Gelandang 26 tahun itu diberitakan menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh manajer mereka, Zinedine Zidane.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid sempat menawar Pogba. Namun mereka gagal memenuhi tuntutan MU yang bernilai 150 juta pounds untuk sang gelandang.

El Desmarque mengklaim bahwa Real Madrid saat ini memiliki solusi baru untuk mendatangkan Pogba. Mereka akan menukarkan dua pemain mereka untuk mendapatkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak bisa membayar 150 juta pounds kepada Manchester United di bulan Januari mendatang.

Mereka saat ini terancam terkena sanksi FFP. Hal ini dikarenakan neraca keuangan mereka tidak seimbang paska belanja sekitar 350 juta Euro di musim panas nanti.

Demi menghindari sanksi, mereka tidak boleh mengeluarkan uang lagi sebelum mereka mendapatkan pemasukan. Untuk itu mereka harus mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berencana untuk menukarkan dua pemain mereka untuk mendapatkan Paul Pogba.

 

2 dari 2 halaman

Tak Terpakai

Kedua pemain itu adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Mereka berdua beberapa musim terakhir dirumorkan menjadi buruan transfer Setan Merah.

Sementara kedua pemain tersebut diberitakan sudah tidak menjadi prioritas Zinedine Zidane, sehingga ia merestui pertukaran tersebut.

Paul Pogba sudah sekitar dua bulan lebih tidak bermain di skuat Manchester United karena cedera yang ia alami.

Namun sang gelandang diberitakan sedikit lagi akan comeback setelah ia mulai berlatih penuh bersama skuat Setan Merah.

Sumber: El Desmarque

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 9/12/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid