Sukses

Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba

Pada musim panas kemarin, Real Madrid sempat menawar Pogba. Namun mereka gagal memenuhi tuntutan MU yang bernilai 150 juta pounds untuk sang gelandang.

Liputan6.com, Madrid - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid sedang mengincar Paul Pogba. Gelandang 26 tahun itu diberitakan menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh manajer mereka, Zinedine Zidane.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid sempat menawar Pogba. Namun mereka gagal memenuhi tuntutan MU yang bernilai 150 juta pounds untuk sang gelandang.

El Desmarque mengklaim bahwa Real Madrid saat ini memiliki solusi baru untuk mendatangkan Pogba. Mereka akan menukarkan dua pemain mereka untuk mendapatkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak bisa membayar 150 juta pounds kepada Manchester United di bulan Januari mendatang.

Mereka saat ini terancam terkena sanksi FFP. Hal ini dikarenakan neraca keuangan mereka tidak seimbang paska belanja sekitar 350 juta Euro di musim panas nanti.

Demi menghindari sanksi, mereka tidak boleh mengeluarkan uang lagi sebelum mereka mendapatkan pemasukan. Untuk itu mereka harus mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berencana untuk menukarkan dua pemain mereka untuk mendapatkan Paul Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terpakai

Kedua pemain itu adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Mereka berdua beberapa musim terakhir dirumorkan menjadi buruan transfer Setan Merah.

Sementara kedua pemain tersebut diberitakan sudah tidak menjadi prioritas Zinedine Zidane, sehingga ia merestui pertukaran tersebut.

Paul Pogba sudah sekitar dua bulan lebih tidak bermain di skuat Manchester United karena cedera yang ia alami.

Namun sang gelandang diberitakan sedikit lagi akan comeback setelah ia mulai berlatih penuh bersama skuat Setan Merah.

Sumber: El Desmarque

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 9/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net