Sukses

Menang 3-0, Henderson Puji Kedalaman Skuat Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Bournemouth. Ia juga memuji sejumlah pemain cadangan yang bermain di laga tersebut.

Liverpool menang 3-0 atas Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Dean Court, Sabtu (8/12/2019) malam WIB. Gol The Reds dilesakkan Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Mohamed Salah.

Dalam laga ini, Liverpool memainkan banyak pemain yang jarang mendapat kesempatan seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, Joe Gomez, Xherdan Shaqiri dan Curtis Jones.

Penampilan mereka tak ada yang mengecewakan. Mereka sanggup mengantar Liverpool menang telak, sekaligus mencatatkanĀ clean sheet.

2 dari 3 halaman

Komentar Henderson

"Ketika Anda memiliki begitu banyak pemain bagus, ini jadi mudah," kata Henderson diĀ Soccerway.

"Mereka telah bekerja setiap hari, tidak hanya orang-orang yang mungkin telah memainkan banyak permainan. Orang mungkin ingin lebih banyak waktu pertandingan, tetapi dalam latihan intensitasnya selalu tinggi, semua orang saling mendorong, dan saya pikir para pemain yang bermain kali ini luar biasa."

"Kami harus menggunakan seluruh skuat. Manajer telah mengatakan sepanjang musim bahwa akan ada banyak pertandingan, jadi kami membutuhkan semua orang dan itu terbukti sejauh ini. Kami harus terus melakukannya hingga akhir," Henderson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Berkat Kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin. The Reds unggul 11 angka atas Leicester City di posisi kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
Loading
Artikel Selanjutnya
Wolves Vs Liverpool, Jurgen Klopp Puji Aksi Adama Traore
Artikel Selanjutnya
Wolves Vs Liverpool: Anomali Roberto Firmino, Lebih Tajam di Laga Tandang