Sukses

Barcelona Isyaratkan Lepas Vidal di Januari

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan bakal melepas gelandang Arturo Vidal di bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Musim ini Vidal memang bukan jadi pemain andalan Barcelona. Pemain asal Cile itu tercatat hanya empat kali menjadi pemain inti, tiga kali di Liga Spanyol dan satu kali di Liga Champions.

Ia kalah bersaing dengan Frenkie de Jong yang jadi trio mumpuni bersama Sergio Busquets dan Arthur Moraes. Hal ini membuat Vidal tidak betah.

Ia bahkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona di Januari. Valverde pun angkat bicara mengenai situasi gelandang 32 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Valverde

"Vidal adalah pemain kami. Kami senang dengannya. Ada begitu banyak desas-desus. Kita akan melihat apakah ia bermain atau tidak melawan Mallorca. Dan ketika bursa transfer Januari tiba, kita akan melihat apa yang terjadi," kata Valverde diĀ Soccerway.

"Ada banyak hal yang terjadi di bulan Januari, tetapi memang benar bahwa kami memiliki banyak gelandang. Beberapa telah bermain lebih banyak dari yang lain, tetapi semuanya dibutuhkan," Valverde menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini berada di puncak klasemen. Azulgrana mengoleksi 31 poin, sama dengan Real Madrid di posisi dua.

Namun, Vidal dan kawan-kawan masih unggul selisih gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Valencia Hajar Barcelona 2-0, Ter Stegen Sempat Gagalkan Tembakan Penalti
Artikel Selanjutnya
Misi Griezmann Ukir Sejarah di Barcelona