Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS vs Persib Vidio Eksklusif di Indosiar

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 bakal disiarkan langsung di Indosiar. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Fokus bagi tim berjulukan Super Elang Jawa dalam menjamu Maung Bandung, adalah membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama. PSS dipaksa menyerah 0-1 di kandang Persib lewat gol tunggal Erwin Ramdani.

Sementara saat ini situasinya PSS sudah benar-benar aman bertahan di Liga 1. Berbeda dengan Persib Bandung yang masih perlu berjuang untuk benar-benar aman dari zona degradasi, di mana Persib terpaut 11 poin dari Badak Lampung FC dan Kalteng Putra dengan menyisakan empat pertandingan hingga akhir musim.

Selain itu, masih ada target lain yang berpeluang diambil PSS, yakni finis di 10 besar klasemen akhir. PSS beruntung tidak ada pemainnya yang absen akibat akumulasi kartu.

Selain di Indosiar, pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung pada pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Ocvian Chanigio (tengah); Sidik Saimima, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Frets Butuan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (tengah); Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'douassel (depan)

Pelatih: Robert Alberts

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Transfer Penting Peserta Liga 1 2020, Demi Wujudkan Ambisi Jadi Juara
Artikel Selanjutnya
Nick Kuipers: Igbonefo Bikin Persib Makin Kuat