Sukses

Jadwal Indonesia All Stars U-20 Vs Inter Milan, Siaran Langsung SCTV Hari Ini

Indonesia All Stars meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dalam pertandingan di U-20 International Cup 2019.

Liputan6.com, Gianyar - Indonesia All Stars meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dalam pertandingan di U-20 International Cup 2019. Mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Pada laga pertama U-20 International Cup, Indonesia All Stars tampil mengejutkan. Tim asuhan Eko Purjianto itu mampu menghancurkan Arsenal dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/12/2019).

Gol Indonesia All Stars dicetak oleh M Supriadi, Theo Numberi, dan Irfan Jauhari. Arsenal membalas melalui sepakan Sam Greenwood dari tendangan penalti.

Sementara di laga kedua, Indonesia All Stars kalah dramatis dari Real Madrid. Unggul lebih dahulu, tim Indonesia All Stars  kalah 4-5 dari Los Blancos.

Indonesia All Star meski kalah, ternyata masih berhak berada di posisi kedua dalam klasemen sementara U-20 International Cup di atas Arsenal dan Inter Milan. Arsenal sendiri berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Di pertandingan terakhir, Indonesia All Stars bakal menghadapi Inter Milan. Lihat jadwal pertandingannya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Indonesia All Stars

Kamis, 5 Desember 2019

Pukul 15.00 WIB

Inter Milan U-20 vs Indonesia All Stars

Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Live di SCTV

 

3 dari 3 halaman

Klasemen U-20 International Cup

Posisi-Tim-Poin

1-Real Madrid-4

2-Indonesia All Stars-3

3-Arsenal-3

4-Inter Milan-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.