Sukses

Ronaldo Gagal Rebut Ballon d'Or, Georgina Rodriguez: Kamu adalah Bintang

Turin- Georgina Rodriguez tahu betul bagaimana menenangkan hati Cristiano Ronaldo yang sedang gundah karena gagal meraih Ballon d'Or. Dia terus memberikan dukungan untuk kekasihnya itu agar tidak larut dalam kesedihan.

Penghargaan bergengsi Ballon d'Or 2019 jatuh ke Lionel Messi, rival Ronaldo sebagai sesama GOAT (Greatest All of Time). Ronaldo berada di urutan ketiga dalam Ballon d'Or 2019 lantaran hanya mengantongi 476 suara, kalah jauh dari Messi (686).

Kekalahan dari "rival" itu membuat Ronaldo kecewa. Apalagi kini koleksi gelar Ballon d'Or Messi sudah lebih banyak darinya, meski di saat hampir bersamaan, Ronaldo juga menerima penghargaaan.

Pada Selasa dini hari WIB (3/12/2019), Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A 2018-2019. Itu prestasi tertinggi dalam Gran Gala del Calcio 2019 di Milan.

Georgina Rodriguez lantas meluapkan dukungan terhadap sang kekasih, dengan menyebut Ronaldo tetap sebagai yang terbaik di dunia. 

"Tak tertandingi, tak terbendung, berani, dan non-konformis," tulis Georgina Rodriguez dalam akun Instagram personal, menyertai unggahan foto Ronaldo yang berpose dengan trofi Pemain Terbaik Serie A musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Terbaik

Georgina terus mencoba mengangkat moral dan menghibur Ronaldo. "Ada statistik dan gelar dan Kamu adalah bintang dengan hasil terbaik di dalamnya, dengan UEFA Nations League, Coppa Italia, gelar Serie A, dan penghargaan pemain terbaik Serie A," Georgina melanjutkan.

"Tapi, bukan hanya hadiah atau titel yang menyatakan siapa kamu, meski kamu punya banyak itu semua."

"Apa yang paling nyata darimu adalah hasratmu, keinginanmu untuk mengatasi tekanan, dan bekerja bersama tim," kata Georgina, yang kerap jadi sorotan karena busana seksi yang dikenakannya.

3 dari 3 halaman

Menyentil Messi?

Dari ucapannya, Georgina juga sedikit menyentil Messi, dengan menyinggung "zona nyaman".

Seperti diketahui, banyak yang menilai satu "kekurangan" Messi adalah keinginan sang megabintang asal Argentina itu untuk keluar dari zona nyamannya. Berbeda dengan Ronaldo, yang selama ini terlihat lebih "berani" bertualang untuk menghadapi tantangan-tantangan baru.

"Kamu adalah inspirasi dalam sepak bola dan dunia olahraga bagi jutaan dan jutaan orang," tulis Georgina.

"Kamu tidak takut akan tantangan dan keluar dari zona nyamanmu, menguji diri terus-menerus, dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menjadi nomor satu," ujar Georgina.

"I love you," kata wanita yang menjalin kasih dengan Ronaldo sejak 2016 ini.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (Aning Jati/Wiwig Prayugi, published 4/12/2019)

 
 
 
View this post on Instagram

Incomparable, Imparable, valiente, inconformista. Existen las cifras y los títulos, de todo ello eres protagonista con los mejores resultados, como: la Liga de las Naciones, la Copa de Italia, el Campeonato de la Serie A, Mejor Jugador de la Serie A, entre otros. Pero afortunadamente ni los premios ni los títulos únicamente hablan por ti, aunque los tengas a montones. Lo que mejor habla de ti eres tú mismo, tu pasión, tu hambre de superación, tu compañerismo, porque eres inspiración del Fútbol y del Deporte para millones y millones de personas. No te asustan los retos, sales de tu zona de confort y sigues superándote y mostrando al mundo cómo es ser el número 1. Te amo❤️⚽🥇🏆🌟 @cristiano #legend #cr7 #cristianoronaldo

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini