Sukses

9 Kekhawatiran Fans saat MU Jumpa Wolves di Piala FA

Fans MU punya firasat buruk timnya kalah ketika menghadapi Wolverhampyon Wanderers di putaran ketiga Piala FA.

Manchester - Suporter atau fans Manchester United (MU) punya firasat buruk usai tim kesayangan mereka berjodoh dengan Wolverhampton Wonderers di babak ketiga Piala FA. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Molineux, 4 Januari 2020.

Fans merasa khawatir MU tersingkir setelah melihat catatan tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir kontra Wolves.

Pada dua pertandingan terakhir, Setan Merah ditahan 1-1 di Premier League 2019-2020 dan kalah di perempat final Piala FA tahun lalu.

Posisi Wolverhampton Wonderers di klasemen Premier League juga lebih bagus daripada Manchester United. Mereka menempati urutan keenam sementara The Red Devils tertahan di urutan kesembilan.

Para penggemar pun memahami kondisi skuat Ole Gunnar Solskjaer yang akan mengadapi ujian rumit di Tahun Baru. Mereka sudah mengantisipasi  MU akan tersingkir lebih awal dari Piala FA. Berikut ini 9 cuitan pesimistis fans setelah MU berjumpa Wolves di Piala FA. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Berakhir di Sini

3 dari 10 halaman

2. Sudah Siap Menangis

4 dari 10 halaman

3. Selalu Kalah

5 dari 10 halaman

4. Prediksi yang Mengerikan

6 dari 10 halaman

5. Pusing

7 dari 10 halaman

6. Wolves Pasti Menang

8 dari 10 halaman

7. Andai Saja Lawannya Chelsea

9 dari 10 halaman

8. Pasti Tersingkir Supaya Bisa Konsentrasi ke Premier League

"Manchester United main di kandang Wolves pada babak ketiga Piala FA. Kami akan tersingkir. Bagus untuk kami, bisa berkonsentrasi di liga dan menghindari degradasi."

10 dari 10 halaman

9. Pakai Taktik Ole, MU Pasti Tersingkir

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei Sawitri, Published 03-12-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.