Sukses

MU vs Aston Villa: Paul Pogba Masih Absen

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer masih harus bersabar dengan badai cedera yang menimpa skuatnya. Ia tidak memainkan skuat terbaiknya saat menjamu Aston Villa di Old Trafford.

MU akan menghadapi Aston Villa pada laga pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (1/12/2019). Laga ini akan ditayangkan langsung di Mola TV.

Klub berjuluk the Red Devils itu takkan menemui kesulitan saat bertemu Aston Villa. Terutama setelah performa mereka sudah membaik jika dibandingkan musim lalu, meski masih dibalut dengan sedikit rasa inkonsistensi.

Sayangnya mereka tak bisa bermain dengan skuat penuhnya karena sebagian pemain penting sedang mengalami cedera. Salah satunya adalah Paul Pogba, yang sudah absen cukup lama.

Di sisi lain, Aston Villa juga memiliki beberapa pemain yang sedang menghuni ruang perawatan. Namun tidak sebanyak MU. Hanya ada dua pemain yang dipastikan absen, yakni Keinan Davis dan Jed Steer.

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Juan Mata, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (4-3-3): Tom Heaton; Frederic Guilbert, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Conor Hourihane; Anwar El Ghazi, Wesley, Jack Grealish.

Pelatih: Dean Smith

Disadur dari Bola.net (Penulis Yaumil Azis, Published 01/12/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4
Loading
Artikel Selanjutnya
Kemenangan atas City Sangat Berarti bagi MU
Artikel Selanjutnya
Man City Kalah, Guardiola Akui Trio MU Sangat Mematikan