Sukses

MU vs Aston Villa: Paul Pogba Masih Absen

MU akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/12/2019) malam WIB. Paul Pogba masih absen membela MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer masih harus bersabar dengan badai cedera yang menimpa skuatnya. Ia tidak memainkan skuat terbaiknya saat menjamu Aston Villa di Old Trafford.

MU akan menghadapi Aston Villa pada laga pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (1/12/2019). Laga ini akan ditayangkan langsung di Mola TV.

Klub berjuluk the Red Devils itu takkan menemui kesulitan saat bertemu Aston Villa. Terutama setelah performa mereka sudah membaik jika dibandingkan musim lalu, meski masih dibalut dengan sedikit rasa inkonsistensi.

Sayangnya mereka tak bisa bermain dengan skuat penuhnya karena sebagian pemain penting sedang mengalami cedera. Salah satunya adalah Paul Pogba, yang sudah absen cukup lama.

Di sisi lain, Aston Villa juga memiliki beberapa pemain yang sedang menghuni ruang perawatan. Namun tidak sebanyak MU. Hanya ada dua pemain yang dipastikan absen, yakni Keinan Davis dan Jed Steer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Juan Mata, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (4-3-3): Tom Heaton; Frederic Guilbert, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Conor Hourihane; Anwar El Ghazi, Wesley, Jack Grealish.

Pelatih: Dean Smith

Disadur dari Bola.net (Penulis Yaumil Azis, Published 01/12/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • mu vs aston villa