Sukses

Eden Hazard Bocorkan Pertemuan Rahasia dengan Petinggi Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard mengaku bahwa dia sebenarnya telah melakukan pertemuan rahasia dengan Real Madrid setahun sebelum dia meninggalkan Chelsea. Hazard menyebut dia sudah berbicara dengan manajemen Madrid untuk bergabung dengan klub Spanyol tersebut.

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, desas-desus soal kepindahannya makin meningkat setelah rekan senegaranya Thibaut Courtois pindah dari Chelsea ke ibukota Spanyol pada 2018.

Pemain asal Belgia itu meninggalkan Stamford Bridge dalam kesepakatan 89 juta pounds setelah tujuh tahun meraih kesuksesan di London Barat. Selama waktu itu ia sudah memenangkan dua gelar Liga Inggris, dua trofi Liga Europa, satu Piala FA dan satu Piala EFL.

Berbicara dalam sebuah film dokumenter di Real Madrid TV, Hazard mengakui bahwa ia berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah berakhirnya Piala Dunia 2018. Perbincangan itu menunjukkan bahwa ia ingin pindah ke Madrid.

2 dari 3 halaman

Satu Gol

Penyerang lincah itu juga mengatakan bahwa ketika sudah jelas kesepakatan tidak mungkin dilakukan untuk musim panas itu, ia membuat keputusan untuk tinggal di Chelsea selama satu tahun lagi.

Kini, penampilan mantan pemain Lille ini di awal musim di Santiago Bernabeu berjalan kurang baik. Ia baru mencetak satu gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Kabar Baik

Hazard justru kini tengah mengalami cedera saat timnya bersua Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A Liga Champions, Selasa 26 November 2019 lalu. Kabar baik, Madrid memastikan cedera Hazard tak serius.

Cedera tersebut membuat mantan pemain Chelsea itu dikhawatirkan bakal absen panjang. Bahkan, dia terancam absen pada laga El Clasico kontra Barcelona pada 18 Desember mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bakal Lepas Lencana Juara Dunia Klub Usai Melawan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Pindah ke Real Madrid Januari 2020?