Sukses

Persib vs Barito Putera, Nick Kuipers Fokus Kekuatan Sendiri

Bek Nick Kuipers memilih fokus pada persiapan tim Persib Bandung jelang laga laga lanjutan Shopee Liga 1 melawan Barito Putera.

Liputan6.com, Bandung Bek Nick Kuipers memilih fokus pada persiapan tim Persib Bandung jelang laga laga lanjutan Shopee Liga 1 melawan Barito Putera.Pertadingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

"Kami lebih baik fokus pada diri sendiri karena saya pikir kami adalah tim yang tangguh dan Barito juga ada di bawah kami di papan klasemen. Jadi penting untuk lebih fokus pada persiapan tim sendiri karena harus memenangi laga ini tentunya," kata Nick, Kamis (21/11/2019).

Diungkapkan Nick, masa persiapan yang dilakukan Persib dalam menghadapi Barito Putera sampai saat ini berjalan cukup lancar. Sebab jeda pertandingan cukup panjang karena FIFA matchday.

"Kami menghadapi pekan latihan yang keras dan itu bagus sebagai persiapan untuk pertandingan. Besok akan ada latihan lainnya dan juga Sabtu. Saya pikir kami sudah siap," ujar pemain yang baru musim ini membela Persib itu.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pikirkan Hasil Duel Pertama

Pemain asal Belanda itu juga enggan membandingkan penampilan timnya yang kalah pada putaran pertama lalu dari Barito Putera.  Persib kalah dengan skor akhir 0-1 di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya pikir kami adalah tim yang benar-benar berbeda sekarang. Kami melakukan banyak hal bagus di beberapa pekan ke belakang dan kami juga hanya kalah satu kali. Jadi kami melihat ke depan dan berharap bisa meraih kemenangan lagi," harapnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Rabu (20/11). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.