Sukses

Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia, Bali United Berduka

Sang istri penyerang Bali United, Ilija Spasojevic meninggal dunia Selasa (20/11/2019 dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sedang berduka. Sang istri tercinta, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia Rabu (21/11/2019) dini hari WIB.

Lelhy diberitakan meninggal akibat menderita penyakit infeksi paru-paru. Istri Ilija Spasojevic juga sempat dirawat di ICU RS Siloam sejak beberapa hari lalu.

 

Segenap keluarga besar Bali United pun turut berduka."Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. #BaliUnited #BeyondFootball," tulis Bali United di akun Instagram mereka.

Spaso, panggilan Ilija Spasojevic sendiri, sebelumnya sempat absen berlatih bersama Bali United. Pelatih Stefano Teco, ketika itu mengungkapkan bahwa sang pemain sedang ada urusan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Penting Bali United

Sosok Spaso sendiri di Bali United termasuk penting. Musim ini, di Shopee Liga 1, pemain naturalisasi asal Montenegro telah mencetak 13 gol dan jadi pencetak gol terbanyak klub kebanggaan masyarakat Bali itu.

Kiprah gemilang Bali United musim ini jelas tak bisa dipisahkan dari sepak terjang penyeran berusia 32 tahun itu. Serdadu Tridatu saat ini membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan diri sebagai juara Shopee Liga 1 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.