Sukses

Edinson Cavani Tantang Lionel Messi Berkelahi di Laga Persahabatan

Tel Aviv - Timnas Argentina bermain imbang 2-2 melawan Uruguay dalam laga persahabatan yang digelar di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019). Lionel Messi menjadi penyelamat La Albiceleste lewat sepakan penalti pada menit ke-90+2.

Sementara satu gol Argentina lainnya dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63. Sedangkan dua gol Uruguay masing-masing dicatatkan Edinson Cavani (34') dan Luis Suarez pada menit ke-68.

Meskpun hanya bertajuk laga persahabatan, pertandingan antara Argentina kontra Uruguay berlangsung dengan tensi tinggi. Beberapa pemain masing-masing tim sempat terlibat adu mulut saat pertandingan berlangsung.

Dua pemain yang terlihat bersitegang dalam laga tersebut ialah Edinson Cavani dan Lionel Messi. Bahkan, Cavani sampai mengajak Messi berkelahi.

"Mari kita bertarung," ujar Edinson Cavani, seperti dilansir dari Give Me Sports, Selasa (19/11/2019).

Mendengar ucapan tersebut, Messi merespons. Pemain berjuluk La Pulga itu menyebut siap berduel kapan saja dengan Cavani.

"Kapan pun Anda mau," jawab kekasih Antonella Roccuzzo itu.

Insiden tersebut terjadi saat Uruguay unggul 1-0 lewat gol Cavani. Meskipun terlibat friksi dengan Lionel Messi, Cavani menganggap insiden itu wajar.

"Ini klasik, gesekan dalam pertandingan itu biasa terjadi terutama di sepak bola Amerika Selatan," kata Cavani perihal ketegangannya dengan Lionel Messi.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Kejadian Lionel Messi bersitegang dengan pemain saat membela Timnas Argentina tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya pada perebutan tempat ketiga Copa Amerika 2019, Messi terlibat saling dorong dengan pemain Chile, Gary Medel.

Bahkan, insiden Messi dengan Medel sampai melibatkan semua pemain kedua tim. Pertikaian Messi dengan Medel membuat kedua pemain mendapatan kartu merah.

Keputusan itu tampaknya mengejutkan para pemain yang berdiri di lapangan. Messi tak berhenti tercengang, adapun Medel berusaha memprotes wasit. Namun, wasit yang memimpin laga tersebut tetap pada keputusannya. Messi dan Medel diusir dari lapangan, kedua tim kemudian bermain dengan 10 pemain.

Sumber: Give Me Sports

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri, published 19/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester United Bakal Pakai Strategi Ini di Derby Manchester
Artikel Selanjutnya
Paolo Maldini Bikin Pangling, Ini 8 Potret Lawasnya