Sukses

Persib Bandung Jadi yang Terbaik di Lima Pekan Terakhir Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses menghajar Arema FC 3-0 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Gol Persib masing-masing dicetak Kim Kurniawan (6'), Omid Nazari (36'), Frets Butuan (39').

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain. Selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting karena Arema tim tangguh," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts seperti dilansir situs resmi klub.

"Meskipun tanpa lima pemain inti, kami masih punya kedalaman. Tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain," kata Robert menambahkan.

Kemenangan itu mendongkrak Persib Bandung ke peringkat enam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 40 poin. Tak hanya itu, Persib pun menjadi tim dengan performa terbaik dalam lima pekan terakhir.

Ya, Maung Bandung mengemas empat kemenangan dan sekali imbang. Selain melawan Arema, Persib juga menang atas PSIS Semarang (2-1), Kalteng Putra (2-0), dan Persija Jakarta (2-0).

Sementara itu, satu hasil imbang diraih saat Persib meladeni Bhayangkara FC di matchday ke -23 Shopee Liga 1 2019. Bermain di Patriot, Persib Bandung bermain tanpa gol dengan tim tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Barito Putera dan Persipura

Di bawah Persib, ada Barito Putera dan Persipura yang juga tampil cemerlang di lima pekan terakhir Shopee Liga 1. Kedua klub sama-sama memetik 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah.

Namun demikian, secara peringkat Barito dan Persipura terpaut cukup jauh. Persipura menempati posisi runner up, sementara Barito nangkring di peringkat ke-13.

Sementara itu, Bali United yang memuncaki klasemen menempati peringkat ketiga. Skuat asuhan Stefano Teco mengantongi tiga hasil imbang dan dua kemenangan dalam lima pekan terakhir.

3 dari 3 halaman

Terbaik dan Terburuk di Lima Pekan Terakhir Liga 1

Tiga Tim Terbaik 

1. Persib Bandung (4 menang, 1 imbang)

2. Persipura Jayapura dan Barito Putera (3 menang, 1 imbang, 1 kalah)

3. Bali United (3 menang, 2 imbang)

Tiga Tim Terburuk

1. Semen Padang (2 imbang, 3 kalah)

2. Persebaya Surabaya (2 imbang, 3 kalah)

3. Tira Persikabo (2 imbang, 3 kalah)

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat
Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1: Persib Tundukkan Borneo FC
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Indosiar: Borneo FC Vs Persib Ekslusif di Vidio Premier