Sukses

Diincar Tottenham, Klub Prancis Ini Prioritaskan Pemainnya Pindah ke MU

Liputan6.com, Lyon - Direktur Olahraga Lyon, Juninho, mengungkapkan bahwa Manchester United (MU) memiliki prioritas pertama untuk mendapatkan Memphis Depay jika klub Prancis itu setuju untuk menjual pemain internasional Belanda tersebut.

Depay sendiri sempat bermain untuk MU antara 2015 dan 2017. Namun, ia hanya mencetak tujuh gol dalam 53 penampilan untuk juara Inggris 20 kali sebelum bergabung dengan Lyon.

Namun, kini Depay telah berhasil mencetak 50 gol dalam 130 penampilan untuk Lyon di semua kompetisi, termasuk 11 dari 14 pertandingan selama musim 2019-20.

Tottenham Hotspur baru-baru ini dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun. Tapi, Juninho telah mengungkapkan bahwa MU memiliki prioritas untuk menandatangani ulang penyerang tersebut.

"Memang benar bahwa Manchester United (MU) memiliki prioritas untuk membeli kembali Memphis," kata Juninho kepada OLTV. "Hal-hal ini ada dalam sepakbola. Tetapi sampai sekarang, kami belum menerima apa pun soal Memphis."

2 dari 3 halaman

Soal Mental

Beberapa waktu lalu, Depay pernah menjelaskan kegagalannya bersinar saat membela MU pada 2015-2017. Ia mengatakan jika keadaan mentalnya berbeda dengan sekarang.

Saat itu dirinya masih berusia 21 tahun dan belum matang di MU. Selain itu, Depay juga menganggap intensitas permainan di Premier League juga berbeda dengan Ligue 1.

3 dari 3 halaman

Cukup Cemerlang

Seperti diketahui, Depay pernah menjadi bagian MU selama dua musim. Kala itu, Setan Merah memboyong Memphis Depay dari PSV Eindhoven dengan harga 25 juta pounds.

Bersama PSV Eindhoven, Depay bisa dibilang bermain cukup cemerlang. Ia berhasil mengemas 39 gol dari 90 laga yang dijalani.

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Data dan Fakta Manchester City vs MU
Artikel Selanjutnya
Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga