Sukses

Joachim Loew Dukung Eks Tangan Kanannya Latih Bayern Munchen

Dalam dua pertandingan tersebut, Die Roten menang dengan cara yang elegan. Hansi Flick membawa Bayern menang 2-0 atas Olympiakos dan 4-0 atas Dortmund.

Liputan6.com, Munich - Hansi Flick ditujuk sebagai pelatih sementara Bayern Munchen. Dia menjadi pengganti Niko Kovac yang dipecat. Pelatih asal Kroasia harus kehilangan jabatan usai kalah dari Frankfurt dengan skor 1-5.

Kiprah Hansi Flick bersama Bayern sangat bagus. Dua kali berlaga, dua kali pula Bayern mampu meraih kemenangan. Bayern menang ketika berjumpa Olympiakos dan Borussia Dortmund.

Dalam dua pertandingan tersebut, Die Roten menang dengan cara yang elegan. Hansi Flick membawa Bayern menang 2-0 atas Olympiakos dan 4-0 atas Dortmund. Permainan Bayern Munchen juga begitu impresif dalam dua laga tersebut.

Hansi Flick punya hubungan yang baik dengan Joachim Loew. Mereka sudah saling kenal sejak lawam. Hansi Flick pernah menjadi asisten pelatih timnas Jerman pada tahun 2006 hingga 2014. Hansi Flick menjadi tangan kanan Loew.

"Saya kenal Hansi. Kami bekerja bersama selama delapan tahun. Para pemain juga mendapat banyak keuntungan darinya. Saya berbicara dengannya di telepon minggu lalu. Dia sangat tenang," ucap Joachim Loew dikutip dari Goal International.

"Tentu saja, Hansi memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin ia sampaikan kepada tim. Bagi saya, sudah jelas bahwa ia akan memiliki awal yang baik. Dia memiliki kompetensi dan empati yang hebat. Saya percaya Bayern Munchen akan memberinya kepercayaan," kata Loew.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Klopp

Hansi Flick dan Joachim Loew pernah membawa Jerman ke prestasi puncak. Mereka mampu membawa Die Mannschaft menjadi juara Piala Dunia 2014 silam.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (penulis Asad Arifin, published 13/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.