Sukses

Selalu Jadi Andalan, Chelsea Ingin Perpanjang Kontrak Rudiger

Sejak saat itu, Rudiger menjadi andalan di jantung pertahanan Chelsea. Bek asal Jerman itu selalu menunjukkan performa yang impresif saat bertahan.

Liputan6.com, London - Chelsea rupanya sangat puas dengan kinerja Antonio Rudiger. Bahkan The Blues sudah mempersiapkan kontrak baru untuknya.

Rudiger sendiri merupakan salah satu pemain yang direkrut Antonio Conte. Sang bek didatangkan dari AS Roma pada tahun 2016 silam.

Sejak saat itu, Rudiger menjadi andalan di jantung pertahanan Chelsea. Bek asal Jerman itu selalu menunjukkan performa yang impresif saat bertahan.

The Daily Mail mengabarkan bahwa manajemen Chelsea puas dengan performa sang bek. Untuk itu mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sang bek dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, ada beberapa klub yang tengah mengincar tanda tangan Rudiger dalam waktu dekat ini. Apalagi kontrak Rudiger akan berakhir di tahun 2021 mendatang. Alhasil peluang mereka untuk membajak sang bek semakin besar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Chelsea sudah mengundang agen Rudiger ke London. Mereka diberitakan sudah mulai membuka pembicaraan terkait perpanjangan kontrak sang bek. Mereka berharap proses ini bisa berlangsung dengan cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setuju

Pihak Rudiger secara garis besar tidak masalah memperpanjang kontrak di Chelsea namun mereka masih mempelajari tawaran yang masuk dari kubu The Blues.

Rudiger sendiri saat ini absen dari skuat Chelsea karena mengalami cedera pangkal paha. Ia dirumorkan akan comeback pada awal Desember 2019 mendatang.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 13/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.