Sukses

Terpaut Usia 15 Tahun, Begini Kisah Asmara DJ Seksi dengan Legenda MU

Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs kini sudah punya kekasih baru, yang cantik dan seksi serta berprofesi sebagai DJ.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, diketahui berkencan dengan seorang DJ seksi asal Inggris bernama Helen Stelling Holt, yang usianya lebih muda 15 tahun darinya.

Giggs sendiri sekarang berusia 45 tahun dan Helen menginjak 30 tahun. Hubungan keduangan telah menjadi pembicaraan di Manchester, setelah Giggs dan Helen beberapa kali terlihat keluar bersama pada malam hari.

Kabarnya, Giggs dan Helen bertemu di Old Trafford, di mana gadis berambut pirang itu secara rutin bermain musik untuk acara perusahaan yang kerap berlangsung di markas MU tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Out on a school night. 🎧

A post shared by Helen Stelling Holt (@helenstellingholt) on

Menurut sumber, spekulasi tentang kedekatan mereka terkuak pada September lalu di pernikahan mantan bek MU, Rio Ferdinand dengan Kate Wright. Helen tampak hadir dalam acara itu dan disadari awak media, karena wajahnya cukup populer.

"Dia (Helen) gadis yang cantik dan, seperti Ryan (Giggs), sangat menyukai kebugaran. Dia secara teratur berolahraga di gym dan memiliki tubuh yang luar biasa," ucap seorang sumber, seperti dilansir The Sun.

"Mereka memiliki beberapa teman yang sama dan tumbuh di Manchester. Sebelumnya, Helen dan Giggs kerap bertemu satu sama lain di sejumlah acara," lanjutnya.

Sumber mengaku melihat Giggs dan Helen tengah asyik mengobrol di acara pernikahan Rio Ferdinand. Mereka dianggap pasangan yang serasi walau usia keduanya terpaut cukup jauh.

"Ini adalah hari-hari awal hubungan tetapi mereka menikmati satu sama lain, dan telah menjadi bahan pembicaraan para Wags," ungkap sumber The Sun itu lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Tubuh Indah

Selain DJ dan model, Helen juga bekerja sebagai manajer di Menegarie Restaurant, rumah makan kelas atas yang terkenal di Manchester. Sumber mengatakan Giggs pernah mampir ke restoran itu untuk menemui Helen.

Sebagai model, Helen telah menghiasi sampul majalah dan catwalk di seluruh dunia. Dia juga cukup aktif memamerkan tubuh indahnya di akun media sosial Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Sophisticated Sunday’s.

A post shared by Helen Stelling Holt (@helenstellingholt) on

3 dari 3 halaman

DJ Ternama

Sebelumnya, Helen pernah menjalin hubungan dengan pemain asal Republik Irlandia sekaligus bek Preston North End, Sean St Ledger. Dia sudah sekitar lima tahun menjadi DJ dan pernah mengisi acara di Manchester, Ibiza, Mallorca, hingga Amerika Serikat.

Sementara itu, Giggs telah bercerai dengan Stacey pada 2016, yang merupakan ibu dari kedua anaknya. Giggs sebelumnya sempat menghebohkan media karena berselingkuh dengan Imogen Thomas, yang tak lain adalah istri dari kakaknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.