Sukses

Juventus Siap Tambah Kontrak Higuain

Juventus puas dengan kinerja Higuain di awal musim 2019-2020. Kontrak baru sudah menanti untuk Higuain.

Liputan6.com, Turin- Juventus bersiap untuk memberikan kontrak baru untuk penyerang senior Gonzalo Higuain. Performa pemain asal Argentina itu musim ini memuaskan para petinggi klub.

Higuain hampir dibuang Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Juve ketika itu ingin menjual Higuain guna mendapatkan dana segar agar bisa merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan.

Eks pemain Real Madrid itu selalu menolak proposal yang masuk. Higuain bersikeras ingin bertahan di Juventus. Dia pun memberikan bukti dengan performa apik.

Higuain sudah membuat dua gol di Liga Italia Serie A. Dia juga kerap memberikan assists. Dalam dua laga terakhir, assists Higuain menjadi penentu kemenangan Juventus.

Melihat kinerja Higuain dan dedikasinya, Juventus sudah menyiapkan kontrak baru. Direktur sepak bola Fabio Paratici mengakui Higuain akan segera meneken kontrak baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Paratici

“Selama musim panas, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kami memiliki peluang di pasar dan Gonzalo memiliki niat mutlak untuk tinggal di sini. Kami banyak berbicara, karena di musim sebelumnya di sini, sebelum dipinjamkan ke Milan, ia sendiri tidak sepenuhnya yakin dengan gagasan tetap di Juve," papar Paratici.

"Itulah sebabnya kami menyetujui pinjaman tersebut, tapi kali ini dia yakin. Kami belum menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi kami semakin dekat," tegas Paratici.

3 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Pada musim 2018-2019, Higuain dua kali dipinjamkan oleh Juventus. Di paruh pertama, Higuain main di AC Milan sebelum pindah ke Chelsea. Higuain tak sukses bersama AC Milan dan Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.