Sukses

Wonderkid Incaran MU Pecahkan Rekor di Liga Champions

Liputan6.com, Naples - Manchester United (MU) akan semakin kesengsem dengan wonderkid Norwegia Erling Haaland. Striker Red Bull Salzburg itu kembali menorehkan tinta emas di ajang Liga Champions.

Haaland sukses melewati rekor miliki dua striker ternama, Raul Gonzalez dan Kylian Mbappe berkat sumbangan satu gol saat melawan Napoli di matchday keempat Grup E Liga Champions, Rabu (6/11/2019).

Pada laga di San Paolo itu, Haaland membuat gol lewat penalti pada menit 11. Sayangnya Salzburg gagal menang setelah Hirving Lozano mencetak gol penyeimbang.

Gol ke gawang Napoli ini membuat Haaland menorehkan rekor sebagai pemain muda yang mencetak gol terbanyak selama semusim Liga Champions. Haaland sudah mengoleksi tujuh gol. Sedangkan Raul dan Mbappe membuat enam gol.

Yang lebih dahsyat, Haaland cuma butuh empat laga untuk menorehkan tujuh gol. Haaland juga tercatat sebagai pemain keempat yang selalu bikin gol di empat laga debutnya di Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Ikuti Del Piero

Haaland mengikuti jejak Ze Carlos, Alessandro Del Piero dan Diego Costa. Musim ini Haaland total sudah membuat 21 gol dari 14 laga.

Kehebatan Haaland membuat Manchester United dan Juventus sangat berminat merekrutnya tahun depan.

3 dari 3 halaman

Incaran Mu

MU melirik Haaland untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku yang dilepas Red Devils ke Inter Milan pada bursa transfer musm panas 2019 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Gebuk MU 2-0 di Anfield
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Liverpool vs MU di TVRI: Duel Sengit di Liga Inggris