Sukses

Chelsea Vs Ajax: Permainan The Blues di Level Tertinggi

Chelsea akan menjamu Ajax Amsterdam di Stamford Bridge Stadium, London, Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Ajax Amsterdam di Stamford Bridge Stadium, London, Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions. Manajer Chelsea, Frank Lampard optimistis meraih tiga poin.

Rasa percaya diri Lampard terbilang sangat tinggi. Setelah kalah 1-2 dari Manchester United, 31 Oktober lalu, Chelsea berhasil bangkit, meraih kemenangan 2-1 di kandang Watford dalam lanjutan Liga inggris.

Selain itu, pada pertemuan pertama di Amsterdam, Chelsea berhasil menang 1-0 atas Ajax. Gol tunggal kemenangan The Blues, 23 Oktober 2019, dicetak oleh Michy Batshuayi.

"Pada pertemuan pertama, kami memberi mereka beberapa masalah. Jadi, saya pikir itu adalah permainan yang fantastis untuk ikut terlibat di dalamnya dan untuk ditinjau kembali," kata Lampard di situs resmi klub.

"Namun, kami harus tampil di level tertinggi untuk mengalahkan Ajax. Saya mengharapkan lebih banyak dari mereka (pemain Chelsea)," ujar manajer berusia 41 tahun itu melanjutkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajax Bangkit

Kendati percaya diri, Lampard juga mewaspadai kebangkitan Ajax. Setelah dipermalukan Chelsea, tim asal Belanda itu meraih dua kemenangan beruntun. Ajax mengalahkan Feyenoord (4-0) dan Zwolle (4-2).

"Mereka adalah Ajax yang sangat bagus dengan rekor hebat memasuki pertandingan itu. Mereka telah memenangi semua pertandingan mereka, saya dan para pemain mengerti itu," kata Lampard.

"Namun, kami sedang berada di level terbaik untuk mendapatkan hasilnya. Kami bisa, tetapi saya juga berpikir kami bisa lebih baik, tetapi dalam permainan itu sendiri kami melakukan begitu banyak hal yang perlu kami lakukan untuk menghentikan Ajax menguasai bola dengan baik," ujarnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

6 November 2019

00.55 WIB, Zenit vs Leipzig

00.55 WIB, Barcelona vs Slavia Praha (live SCTV)

03.00 WIB, Liverpool vs Genk

03.00 WIB, Napoli vs Salzburg

03.00 WIB, Lyon vs Benfica

03.00 WIB, Dortmund vs Inter

03.00 WIB, Chelsea vs Ajax (live SCTV)

03.00 WIB, Valencia vs Lille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.