Sukses

Sudah Cetak 9 Gol, Lukaku Lebih Pentingkan Kemenangan Inter Milan

Liputan6.com, Bologna - Romelu Lukaku menjadi pahlawan Inter Milan pada pekan ke-11 Serie A yang berlangsung pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Dia mencetak dua gol untuk memenangkan Inter Milan dengan skor 2-1 atas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara.

Dengan dua gol yang dicetak ke gawang Bologna, membuat Lukaku bersaing dalam daftar pencetak gol. Di Serie A bersama Inter Milan musim ini, striker asal Belgia itu sudah mencetak sembilan gol.

"Saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan kemampuan, saya berusia 26 tahun dan masih memiliki banyak ruang untuk berkembang," kata Lukaku, seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

"Saya terus fokus untuk Inter Milan dan hanya akan memikirkan diri kami sendiri, tentang bagaimana caranya bermain dan memenangkan pertandingan."

Jumlah gol yang dicetak Lukaku bersama Inter Milan pada musim ini masih kalah dari Ciro Immobile. Striker Lazio itu sudah mencetak 12 gol, empat di antaranya dari titik penalti.

 

 

2 dari 4 halaman

Prioritaskan Kemenangan

Ketimbang mencetak gol, Lukaku lebih mementingkan kemenangan untuk Inter Milan. Dia ingin membawa tim asuhan Antonio Conte itu menjadi juara Serie A.

"Semakin Anda berusaha keras dalam suatu hal, akan semakin mudah hal tersebut. Saat saya akan mengambil tendangan penalti, yang saya pikirkan hanya mencetak gol dan membantu tim raih kemenangan."

"Bologna mencetak gol yang bagus, namun intensitas dan mentalitas kami dalam 20 menit terakhir menjadi pembeda. Sangat penting bagi saya untuk bekerja keras setiap hari agar bisa terus berada dalam puncak performa, dalam hal kebugaran," ujar Lukaku.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

Lihat klasemen Liga Italia melalui link berikut ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pemain Termahal Sepanjang Sejarah di Bursa Transfer
Artikel Selanjutnya
SCTV Siarkan Laga Indonesia All Stars di U-20 International Cup 2019