Sukses

Real Madrid Gilas Leganes, Zidane Kesulitan Cadangkan Casemiro

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sukses mengalahkan Leganes dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Bernabeu, Kamis (31/10/2019).

5 gol Real Madrid dicetak oleh Rodrygo, Toni Kroos, Sergio Ramos,, Kari Benzea dan Luka Jovic. Ini memang menjadi kemenangan yang sudah diprediksi sebelumnya.

Real Madrid yang butuh kemenangan memang tak kesulitan untuk mengalahkan penghuni dasar klasemen Liga Spanyol ini. Zinedine Zidane, pelatih Madrid pun memuji perlawanan pasukannya.

Dari seluruh pemain yang tampil, Zidane mmengaku kesulitan untuk mengistirahatkan Casemiro. Gelandang asal Brasil ini pun terpaksa harus selalu main 90 menit untuk Real Madrid.

"Saya tak tahu kapan dia akan istirahat. Namun dia belum mendapatkan jatah istirahat. Kami baik-baik saja seperti biasanya," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

 

2 dari 3 halaman

Dua Fungsi Benzema

Pemain lain yang menonjol yaitu Karim Benzema. Dalam pertandingan ini, Benzema seperti memainkan dua fungsi di lapangan yaitu memberi assist dan cetak gol.

Pada pertandingan ini, Benzema mencetak dua assist dan satu gol.

"Benzema tampil bagus seperti biasanya. Dia tak banyak berubah," kata Zidane memuji.

"Penting bagi dia bisa cetak gol karena dia nomor 9 di Madrid. Dia butuh itu. Dia juga bisa memberi yang lain selain gol. Saya senang dengan kontribusinya."

 

3 dari 3 halaman

Gol Debut Jovic

Zidane juga megaku senang dengan gol yang dicetak Luka Jovic. Penyerang asal Serbia itu akhirnya cetak gol untuk Real Madrid.

"Jovic membutuhkan itu meski tak banyak bermain. Dia penting saat gantikan Benzema," ujar Zidane.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Terancam Sanksi, 2 Pemain Ini Siap Dijual
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba