Sukses

Carabao Cup: Sikat Soton, Manchester City Melaju ke Perempat Final

Manchester City melaju mulus ke perempat final Carabao Cup musim ini. Dalam babak 16 besar yang digelar Selasa (29/10/2019) atau Rabu dinihari WIB, City menang 3-1 atas Southampton.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City melaju mulus ke perempat final Carabao Cup musim ini. Dalam babak 16 besar yang digelar Selasa (29/10/2019) atau Rabu dinihari WIB, City menang 3-1 atas Southampton.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City langsung unggul melalui gol Nicolas Otamendi pada menit ke-20. Dia memanfaatkan assist dari Bernardo Silva.

Hanya berselang 18 menit, City kembali unggul atas tamunya. Kali ini giliran Sergio Aguero yang menjebol gawang Southampton.

Di babak kedua City menambah golnya lagi-lagi melalui Aguero. Tim tamu hanya membalas membalas melalui Jack Stephens pada menit ke-18.

Manchester City akhirnya menang 3-1 dan lolos ke babak delapan besar Carabao Cup. Musim lalu The Citizens sendiri merupakan juara di kompetisi ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Manchester City: Claudio Bravo; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Eric Garcia, Angelino; Bernardo Silva, Tommy Doyle, Phil Foden; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Gabriel Jesus.

Southampton: Alex McCarthy; Yan Valery, Jack Stephens, Jan Bednarek, Kevin Danso; James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Pierre-Emile Hojbjerg; Stuart Armstrong, Shane Long, Sofiane Boufal.

3 dari 3 halaman

Hasil Carabao Cup

Hasil 16 besar Carabao Cup dinihari tadi:

Everton 2-0 Watford

Manchester City 3-1 Southampton

Burton Albion 1-3 Leicester

Oxford 1-1 Sunderland (4-2 pen)

Crawley Town 1-3 Colchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.