Sukses

Mau Balik MU, Evra Tak Mau Modal Setor Muka Saja

Liputan6.com, Manchester - Patrice Evra mengaku sedang bernegosiasi dengan MU untuk kembali. Namun ia belum menjelaskan posisi apa yang akan diembannya di Old Trafford.

Evra membela MU sejak 2006 hingga 2014. Ia membantu MU meraih 15 gelar.

Setelah MU, Evra sempat bergabung ke Juventus, Marseille dan West Ham United. Namun ia memutuskan untuk pensiun Juli lalu.

Menariknya, Evra sering terlihat di markas MU musim ini. Ia juga kerap datang langsung ke Old Trafford bersama CEO MU, Ed Woodward.

Rupanya eks bek timnas Prancis itu sedang mengambil lisensi kepelatihan di MU

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Evra

"Saya harus meluruskan sesuatu. Selama ini orang mengira saya sudah bekerja untuk MU, padahal belum," kata Evra seperti dilansir Manchester Evening News.

"Memang benar saya sedang berdiskusi soal jabatan apa untuk saya di MU, karena saya mau semuanya. Dan mereka bilang tak bisa mewujudkan keinginan itu," kata Evra tersenyum.

"Yang jelas jika kembali nanti saya tidak mau cuma setor muka saja. Saya siap mengorbankan segalanya untuk membawa klub ini maju," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Jadwal MU selanjutnya

Kamis, 24 Oktober 2019, 23.55 WIB Partizan Vs MU

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Saingi Barcelona Kejar Gelandang Lincah Rennes
Artikel Selanjutnya
Terungkap Sosok di Balik Keputusan Klopp Pilih Liverpool Ketimbang MU