Sukses

MotoGP Jepang: Marc Marquez Tak Dapat Perlawanan

Liputan6.com, Motegi - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mencatatkan kemenangan kesepuluh di MotoGP 2019. Kemenangan itu diraihnya di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (20/10/2019).

Kemenangan ini kian mempertegas status Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2019. Hingga balapan di Jepang, pembalap asal Spanyol itu sudah mengoleksi 350 poin.

Pada MotoGP Jepang, Marquez benar-benar tidak mendapat perlawanan. Tampil di kandang Honda, dia berhasil unggul jauh, 0,870 detik dari Fabio Quartararo, yang harus finis di posisi kedua.

Posisi ketiga menjadi milik rider Ducati, Andrea Doviziso yang berhasil mengatasi tekanan dari pembalap Monster Energy Yamaha, Mavertick Vinales, yang finis di posisi keempat.

Sementara itu nasib sial dialami Valentino Rossi. Rekan setim Vinales itu jatuh di MotoGP Jepang saat balapan menyisakan empat putaran lagi.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Hasil MotoGP Jepang

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Kabar Buruk Hampiri Valentino Rossi Jelang Seri Qatar
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP 2020: Perubahan Kalender Balapan