Sukses

Pegulat Cantik WWE Ini Sebut Kencan dengan Penari Lebih Baik dari John Cena

Liputan6.com, Las Vegas - Mantan pegulat WWE, Nikki Bella menyindir John Cena, pria yang pernah menjadi tunangannya. Dia menyebut Cena terlalu kaku ketika berhubungan seks.

Setelah putus dengan John Cena, pemenang gelar WWE sebanyak 16 kali, Nikki Bella berpacaran dengan seorang penari, Artem Chigvintsev. Berkencan dengan seorang penari, Nikki Bella mengaku kehidupan seksnya lebih berwarna.

"Saya kasih tahu yah, dia (John Cena) 100 persen kaku. Sementara Chigvintsev merupakan hal terbaik yang pernah saya miliki," katanya dikutip dari 

"Rasanya, kelamin saya bisa tersenyum setiap saat. Saya Chigvintsev memiliki kehidupan seks yang luar biasa," ucap mantan pemenang gelar WWE Women Championship itu melanjtukan.

Lebih lanjut, wanita berusia 35 tahun tersebut mengatakan, kekasih barunya itu pintar membangkitkan gairah.

"Dia tahu caranya mengolah tubuh wanita. Dia bisa menari di sana," ujar wanita yang mengakhiri kariernya di gulat WWE pada 24 Maret 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Pensiun

Dalam kesempatan yang sama, Nikki Bella membeberkan alasannya pensiun dari dunia gulat. Dia terpaksa pensiun karena di otaknya ada kista yang memaksanya keluar dari ring.

"Itu sangat menakutkan, sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan. Namun, saya berterima kasih karena itu tidak berbahaya," katanya.

"Selain takut, ini juga membuat saya kesal karena memaksa saya meninggalkan ring untuk selamanya," ucap saudara kembar Brie Bella tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Profil Nikki Bella

Nama Asli: Stephanie Nicole Garcia-Colace

Nama Ring: Nikki Bella

Tanggal Lahir: 21 November 1983

Tinggi/Berat Badan: 168 cm/57 kilogram

Debut WWE: 15 September 2007

Pensiun di WWE: 24 Maret 2019

Gelar: WWE Divas Championship (2 kali), Slammy Awards (2 kali)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.