Sukses

Meski Rugi, AC Milan Takkan Jual Pemain di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan tidak berniat melakukan penjualan pemain pada Januari nanti. Meski klub raksasa Serie A itu membukukan rekor kerugian 146 juta euro.

Sebelumnya, santer dikabarkan AC Milan akan melepas beberapa pemainnya. Gazzetta dello Sport menyebut masa depan Suso dan Gianluigi Donnarumma kin mulai diragukan akibat dari hasil keuangan Milan yang buruk.

Namun, Tuttomercatoweb dan Milan News memastikan Rossoneri tidak memiliki rencana untuk menjual pemain tim utama mereka ketika jendela transfer dibuka kembali.

"Selain itu, mundur sekarang pada investasi besar yang dilakukan tahun ini dan terakhir tidak akan memberikan hasil," tambah TMW.

AC Milan juga sempat dikabarkan akan mengencangkan perutnya. Pada musim lalu, klub tersebut coba menipiskan anggaran belanjanya. Meski pada akhirnya mereka tetap mengeluarkan uang 167 juta pounds karena harus membeli Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta di bulan Januari.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Jual Piatek?

Beberapa waktu lalu, AC Milan disebut-sebut mulai mempertimbangkan menjual Krzysztof Piatek pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Salah satu peminat striker Timnas Polandia itu adalah Manchester United.

Diavolo - sekarang dilatih oleh Stefano Pioli, mulai meragukan ketajaman Piatek. Jumlah golnya merosot bila dibandingkan dengan saat membela Genoa.

Kondisi tersebut membuat AC Milan mulai berpikir melepas Piatek. Apalagi, dana dari penjualan Piatek bisa menambah kas AC Milan yang masih perlu diseimbangkan.

3 dari 3 halaman

Sangat Buruk

AC Milan terpaksa memecat pelatih sebelumnya, Marco Giampaolo, setelah bertugas selama 111 hari. Alasannya, catatan Giampaolo pada awal musim ini sangat buruk.

Pelatih 52 tahun itu. hanya mampu membawa AC Milan mengemas tiga kemenangan dan empat kekalahan di tujuh laga awal Serie A. AC Milan pun terpuruk di peringkat ke-13 klasemensementara Serie A 2019-2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Performa Cristiano Ronaldo Menurun Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Rombak Skuat, AC Milan Bakal Lepas 3 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari