Sukses

Arsenal Siapkan Pemain Legenda Gantikan Emery

Liputan6.com, London - Unai Emery baru sekitar satu setengah tahun menjabat sebagai pelatih Arsenal. Ia menggantikan manajer legendaris The Gunners, Arsene Wenger sebagai juru taktik mereka.

Sejauh ini ada progress yang baik di tim asal London Utara tersebut. Mereka saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris setelah delapan pertandingan musim ini.

Namun media Inggris, The Athletic mengklaim bahwa posisi Unai Emery tidak sepenuhnya aman. Pasalnya manajemen Arsenal sudah mempersiapkan Freddie Ljungberg sebagai penggantinya.

Mereka akan menunjuk Ljungberg sebagai pengganti pelatih asal Spanyol itu jika tak memenuhi target.

Ljungberg dipilih karena dia mengenal Arsenal dengan sangat baik. Apalagi Ljungberg dikenal sebagai salah satu legenda tim asal London Utara tersebut.

Selain itu ia juga sudah terlibat di struktur tim kepelatihan Arsenal beberapa tahun terakhir. Ia disebut menjadi penyebab meningkatnya performa sejumlah pemain muda, sehingga manajemen Arsenal menilai ia adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Emery suatu hari nanti.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus published 16/10/2019)

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker Arsenal Marah Dituding Jadi Penyebab Keretakan Tim
Artikel Selanjutnya
Sanggup Bayar Pepe Rp 1,2 Triliun, Arsenal Dituntut Datangkan Rodgers