Sukses

Vidal: Beri Griezmann Waktu di Barcelona

Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas lalu, dalam saga transfer, yang bahkan berujung sanksi buat klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Barcelona - Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas lalu, dalam saga transfer, yang bahkan berujung sanksi buat klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Blaugrana, yang dikabarkan mengejar pemain asal Prancis itu sejak satu tahun terakhir, akhirnya mendapatkan sang pemain setelah memboyongnya dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro.

Namun, sejak gabung, Griezmann belum bisa moncer. Pemain 28 tahun itu dinilai belum memberikan sesuatu yang spesial, mengacu pada nilai transfernya yang tinggi.

Gelandang Barca, Arturo Vidal pun mengungkap, adaptasi Griezmann di Barcelona semestinya bisa berjalan lebih baik. Meski, ia tetap meyakini kualitas rekan barunya itu.

"Sangat sulit buat Griezmann untuk menyatu dan beradaptasi," kata Vidal kepada Sport.

"Dia datang ke tim terbaik di dunia dengan pemain-pemain terbaik," ujarnya.

"Dia datang dari sisi yang bermain sangat berbeda, tapi dia punya kualitas tinggi. Kami semua tahu Griezmann adalah satu di antara yang terbaik di dunia," lanjut Vidal.

"Apa yang perlu kami lakukan adalah menunggu sebentar, memberinya waktu. Ketika dia tahu cara terbaik bermain dan memahami apa yang dibutuhkan pelatih darinya, saya yakin dia akan banyak membantu kami," ucap mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen itu.

Antoine Griezmann sejauh ini baru mencetak tiga gol dan mengoleksi dua assist dalam tujuh pertandingan Barcelona di La Liga musim ini.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (penulis Aning J, editor Rizki H, published 13/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.