Sukses

Soal Cedera Kante, Pelatih Timnas Prancis Sindir Chelsea

Paris - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menyindir manajer Chelsea, Frank Lampard soal cedera N'Golo Kante. Namun, Deschamps juga mendengarkan omongan Lampard.

N’Golo Kante gagal tampil ketika Prancis berhadapan dengan Islandia. Ia mengalami masalah di pangkal paha.

Sebelumnya, Lampard telah mengajukan permintaan kepada Deschamps. Ia berharap Deschamps tak mengambil risiko dengan memanggil Kante, yang merupakan bagian penting di lini tengah Chelsea.

Hal yang ditakutkan Lampard terjadi. Dechamps pun mengeluarkan pernyataan mengenai hal tersebut.

“N’Golo Kante mengalami masalah di bagian pangkal paha. Ia tak mau memaksakan bermain dalam kondisi tersebut. Saya pun tak mau membuat kondisinya semakin parah,” ujar Deschamps.

“Tetapi, saya pikir cedera tersebut tidak terlalu serius. Jadi tak usah dibesar-besarkan. Kante akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisinya tersebut.”

“Saya tahu kalau Lampard telah meminta saya untuk tidak menyertakan Kante. Namun, reaksinya terlalu berlebihan. Saya tak akan memaksa pemain untuk tampil ketika cedera,” ungkap Deschamps.

N’Golo Kante masih menjadi pemain penting di Chelsea. Ia sudah merasakan tiga manajer berbeda sejak bergabung dengan klub tersebut, yaitu Antonio Conte, Maurizio Sarri dan Frank Lampard.

2 dari 2 halaman

Singgung Situasi Olivier Giroud

Didier Deschamps tak berhenti hingga Kante. Ia juga menyindir Lampard yang tak kunjung memberikan kesempatan kepada Olivier Giroud untuk menjadi striker utama Chelsea.

“Permintaan Lampard sedikit berlebihan. Saya tahu kondisi para pemain karena tak sembarangan memilih pemain untuk membela timnas.”

“Kalau ia punya permintaan kepada saya, saya juga punya permintaan kepadanya. Saya minta agar Olivier Giroud diberikan kesempatan tampil lebih banyak di Chelsea,” ungkap Deschamps.

Sumber: Football London

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi
Artikel Selanjutnya
17 Aturan dan Denda ala Manajer Chelsea, Telat Latihan Bayar Rp362 Juta