Sukses

Ini Daftar Pemain Muda Terbaik di Gim FIFA 19

Gim FIFA 19 versi teranyar sudah dirilis akhir September 2019 lalu.

Jakarta - Gim FIFA 19 versi teranyar sudah dirilis akhir September 2019 lalu. Banyaknya pengembangan menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain. Sebut saja perubahan skill, rating sampai kualitas tayangan visual.

FIFA 19 sudah tersedia untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Selain tempat bernaung, keberadaan FIFA 19 selalu mendapat response dari kalangan gamer jika sudah mengeluarkan rating pemain.

Pada edisi teranyar, FIFA 19 sudah meng-upgrade beberapa rating pemain berdasar penampilan mereka. Tak hanya realitas di lapangan, ragam rating yang tersemat di nama-nama pemain berasal dari usulan tim teknis, terutama bagi para pemain muda.

Berikut ini para pemain terbaik di masing-masing posisi, mulai dari kiper, bek, gelandang sampai striker, yang ada pada FIFA 19:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gianluigi Donnarumma (Kiper)

Penjaga gawang ini baru berusia 20 tahun, namun sudah menjadi pilihan utama bagi AC Milan. Faktor umur dan status di I Rossoneri membuat dirinya mendapat nilai bagus, yakni 93.

Potensi angka rating Gigi Donnarumma bisa terus menanjak andai penampilanya bisa membaik. Sayang, saat ini, posisi kiper utama di AC Milan menjadi milik Pepe Reina.

 

3 dari 4 halaman

Matthijs De Ligt (Bek)

Nama Matthijs De Ligt menanjak seiring kepindahannya ke klub raksasa Italia, Juventus. Performa menawan bersama Ajax Amsterdam pada musim lalu, membuat De Ligt menjadi bek muda yang punya potensi terus meningkatkan rating di pentas FIFA 19.

Kombinasi bermain apik bareng Ajax dan menjadi kekuatan Juventus di lini pertahanan, membuat Matthijs De Ligt layak mendapat rating dasar 80. Jika mampu memertontonkan penampilan, rating Matthijs De Ligt bisa menembus 91.

 

4 dari 4 halaman

Vinicius Junior (Penyerang)

3. Ezequiel Barco (Gelandang)

Ezequiel Barco masih berusia 20 tahun, namun kemampuannya sudah disamakan dengan Lionel Messi. Meski agak bombastis, pemain asal klub Atlanta United sudah mendapat atensi dari tim-tim besar di ranah Eropa.

Keberadaan Ezequiel Barco di platform FIFA 19 menjadi rekor tersendiri. Ia menjadi satu-satunya nama asal Major League Soccer (MLS) yang sanggup menembus rating terbaik pada posisi gelandang. Rating maksimal Ezequiel Barco berada di angka 89.

4. Vinicius Junior (Penyerang)

Vinicius Junior tampil tak terlalu bagus pada musim lalu bersama Real Madrid. Namun, dia satu-satunya pemain muda yang dianggap punya potensi bagus.

Alhasil, kala masuk ke platform FIFA 19, ia satu-satunya pemain muda yang punya kemungkinan rating bisa mencapai angka 95. Hebatnya, proporsi angka tersebut menjadi terbaik ketiga di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Bola.com / Prisca ananda)

Sumber: FIFA 19

Disadur dari: Bola.com (Nurfahmi Budiarto, Published 08-10-2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.