Sukses

Bukan Juventus, Higuain Ingin Pensiun dengan Seragam Klub Ini

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain sedang menikmati masanya bersama Juventus musim ini. Namun, striker asal Argentina tersebut tidak berniat mengakhiri karier bersama I Bianconeri.

Dia ingin pensiun di River Plate, klub Argentina tempat dia memulai karier profesional. Higuain juga belum tahu mengenai masa depannya dengan Juventus.

Higuain sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea oleh Juventus. Tapi, setelah Maurizio Sarri duduk di kursi pelatih Juventus, dia kembali menjadi pilihan utama lini serang setelah sempat menjadi pemain buangan.

"Saya tidak menutup pintu, masa depan tidak pasti. Saya memiliki dua tahun pada kontrak saya di sini dan kemudian kita akan lihat," kata Higuain, seperti dilansir Fox Sports.

"Saya tetap sangat menyukai River, tim, dan para penggemarnya. Saya menonton pertandingan mereka dan senang ketika semuanya berjalan baik bagi mereka," ungkap pemain berjulukan Pipita ini.

2 dari 3 halaman

Fokus di I Bianconeri

Sementara itu mengenai apakah musim depan masih berkostum Juventus, Higuain tak tahu. Dia hanya ingin fokus membela I Bianconeri hingga musim berakhir.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, saya ingin terus menikmati kebersamaan dengan Juventus," kata pemain berusia 31 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Akademi River Plate

Higuain merupakan produk akademi River Plate. Dia dibeli Real Madrid pada Januari 2007, sebelum akhirnya pindah ke Napoli pada 2013. Setelah itu, Napoli melepasnya ke Juventus pada musim panas 2016.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol ke Gawang AS Roma, Pelatih Juventus Malah Puji Dolores
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Coppa Italia: Hajar AS Roma, Juventus Susul Napoli ke Semifinal