Sukses

MU Biang Keladi Striker Juventus Batal ke Qatar

Striker Juventus ini memilih menunggu MU membelinya di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Liputan6.com, Turin- Juventus terancam gagal menjual striker Mario Mandzukic ke Qatar di penghujung September 2019 ini. Manchester United (MU) punya andil batalnya transfer Mandzukic ke Al Rayyan.

Mandzukic sudah tidak masuk perencanaan Juventus. Pelatih baru Maurizio Sarri tidak menyukai eks pemain Bayern Munchen tersebut karena gaya mainnya yang lambat.

Juventus sudah berusaha menjual Mandzukic sejak bursa transfer musim panas 2019. Sayangnya gagal terjual. Kini setelah jendela transfer di Eropa ditutup, Juventus berusaha melego Mandzukic ke Qatar.

Awalnya negosiasi berjalan dengan baik. Akan tetapi kemudian Mandzukic mengindikasikan tidak jadi pindah ke Al-Rayyan. Daily Mail mengklaim Mandzukic telah menolak tawaran tujuh juta pound per musim untuk main di Qatar.

Mandzukic menolak Al-Rayyan karena masih berharap pindah ke MU. Setan Merah sempat melirik Mandzukic musim panas lalu, tapi kemudian mengurungkan niat membelinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu

MU kini dikabarkan kembali mempertimbangkan merekrut Mandzukic pada Januari 2020. Mandzukic dilirik lagi akibat krisis pemain depan yang dihadapi Setan Merah.

Mengetahui MU kembali berminat, Mandzukic memilih menunggu hingga Januari dan tidak mau pindah ke Al-Rayyan di akhir September 2019.

3 dari 3 halaman

Krisis Striker

MU memang butuh striker baru. Mereka tak membeli pengganti penyerang Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan musim panas lalu. Akibatnya Ole Gunnar Solskjaer cuma punya dua striker musim ini yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Celakanya Rashford dan Martial sedang dihantam cedera. MU pun terpaksa memainkan striker belia Mason Greenwood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mario Mandzukic