Sukses

Tubuh Penuh Keringat, Keseksian Georgina Rodriguez Kian Terpancar

Georgina Rodriguez memang sering berlatih di gym. Biasanya, dia sering menghabiskan waktu di gym bersama Cristiano Ronaldo, sang kekasih.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali menunjukkan keseksian tubuhnya di media sosial, Instagram. Tubuhnya masih terlihat seksi usai berlatih di gym.

Georgina Rodriguez memang sering berlatih di gym. Biasanya, dia sering menghabiskan waktu di gym bersama Cristiano Ronaldo, sang kekasih.

Usai latihan, wanita kelahiran Argentina tersebut mengunggah fotonya yang penuh keringat. Kucuran keringat dari tubuhnya membuat Georgina Rodriguez terlihat sangat seksi.

Dari foto yang diunggahnya melalui Insta Story, wanita yang terpaut 11 tahun dari Cristiano Ronaldo itu menggunakan pakaian olahraga berwarna biru muda. Diketahui, dia menggunakan pakaian olahraga yang menjadikannya sebagai model utama, Alo Yoga.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, menang gemar berlatih di gym. Dia sering latihan di gym bersama mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Bahkan, akhir bulan lalu, Ronaldo mengunggah sebuah video sedang berlatih di gym. Perhatian tentu mengarah kepada Gina yang berolahraga di treadmill.

Ketika berada di treadmill, Georgina Rodriguez sedang berlari-lari kecil, tubuh seksinya menjadi perhatian warganet pria di akun Instagram Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Keseksian Georgina Rodriguez

Gym merupakan cara Gina mendapatkan tubuh seksi. Selain itu, wanita yang kini berpaspor Spanyol tersebut juga suka berenang untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Sosok kelahiran 1994 ini senang berenang karena menjaga kulitnya agar terlihat cantik. Renang memang memiliki manfaat untuk kecantikan, terlebih jika dilakukan di air laut. Hal ini dikarenakan kandungan garam dalam air laut dapat membantu mengembalikan kelembaban alami kulit.

3 dari 3 halaman

Sering Berenang

Selain itu air laut yang mengandung garam ini dapat membantu proses eksfoliasi (pengangkatan sel kulit mati pada lapisan terluar kulit) dan meremajakan sel-sel kulit.

Gina tentunya menyadari hal itu dan memilih lebih sering berenang di laut bersama Ronaldo dan anak tunggalnya, Cristiano Jr.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.