Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

AC Milan vs Inter Milan: Andrea Conti Siap Dimainkan

 

Liputan6.com, Milan - Kesempatan Andrea Conti untuk memperkuat AC Milan di musim ini akhirnya datang. Bek kanan berusia 25 tahun tersebut dipastikan tampil dalam derby melawan Inter Milan.

AC Milan akan menjamu Inter Milan dalam Derby della Madonnina pada pekan keempat Liga Italia 2019-2020. Laga ini akan dimainkan di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Di laga sebelumnya, melawan Verona, AC Milan menang lewat penalti Krzysztof Piatek, tapi kehilangan Davide Calabria yang dikartu merah di penghujung laga. Calabria harus absen di Derby della Madonnina.

Pelatih AC Milan Marco Giampaolo telah memberikan konfirmasi siapa yang akan menggantikan posisi Calabria.

 

 

2 dari 3 halaman

Kesempatan Conti

Conti musim ini menjadi pelapis Calabria, terutama setelah dua tahun bermasalah dengan cedera. Tapi, Giampolo memastikan mantan bek Atalanta itu siap untuk mengisi posisi rekannya yang terkena skorsing.

"Conti akan main," kata Giampolo, seperti dikutip dari Football Italia. "Ini kesempatan penting baginya."

Selain Conti, siapa lagi yang akan diturunkan oleh Giampaolo dalam derby nanti? Dari pemain-pemain baru Milan, adakah yang akan jadi starter untuk melawan Nerazzurri? "Untuk rekrutan-rekrutan baru, bagi saya hanya ada Milan."

"Saya melatih 23 pemain dan saya senang melakukannya. Bagi saya, hanya ada Milan, dan itu di atas kepentingan-kepentingan individu lainnya," tegas pelatih Milan itu.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Suso, Rebic; Piatek.

Skorsing: Calabria.

Inter Milan: Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro Martinez, R Lukaku.

Skorsing: Tidak ada.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 21/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Finis 4 Besar Harga Mati Bagi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung