Sukses

PSG Vs Real Madrid: Tuchel Janjikan Permainan Agresif

Liputan6.com, Paris - PSG bakal menjamu Real Madrid dalam laga perdana grup A Liga Champions 2019/20 di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Pelatih PSG, Thomas Tuchel berjanji timnya bakal agresif dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini tidak akan memutuskan apapun. Saya ingin kami bermain seesuai rencana, agresif dan mengincar kemenangan," ujar Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

Tuchel mengatakan, PSG telah melupakan kegagalan di musim lalu. Selain itu, pelatih asal Jerman ini juga meyakini, timnya telah melakukan evaluasi yang dibutuhkan.

Lagipula, kata Tuchel, ada beberapa pemain baru yang membuat skuatnya lebih variatif." Ada pemain baru dan kami telah mendapat pengalaman," ujarnya.

PSG mendatangkan eks kiper Real Madrid, Keylor Navas dan striker Inter Milan, Mauro Icardi di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, mereka juga sukses mempertahankan Neymar dari buruan Barcelona.

Di musim lalu, PSG terhenti di babak 16 besar oleh Manchester United (MU). Menang 2-0 di leg pertama, PSG justru tersingkir usai kalah 1-3 pada leg kedua di rumah sendiri.

 

 

2 dari 3 halaman

Puji Benzema

Lebih lanjut, Tuchel juga turut memuji striker Real Madrid, Karim Benzema. Meski sudah jarang mencetak gol, Tuchel menganggap Benzema tetap bomber papan atas.

"Dia salah satu pemain yang kerap diremehkan. Dia telah menjadi striker Real Madrid selama 25 tahun," ujar Tuchel mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti

02.00 WIB, PSG vs Real Madrid

02.00 WIB, Bayern Munchen vs Red Star Belgrade

02.00 WIB, Shakthar Donetsk vs Manchester City

02.00 WIB, Dinamo Zagreb vs Atalanta

02.00 WIB, Atletico Madrid vs Juventus

02.00 WIB, Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskow

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsene Wenger Pernah Tolak Tawaran Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bisikan Ronaldo Usai Cetak Gol Salto Masih Terngiang di Telinga Buffon