Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Indosiar Persib vs Semen Padang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bakal tampil di hadapan publik sendiri pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu ( 18/9/2019). Kali ini, Maung Bandung akan menjamu Semen Padang di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. 

Pasukan Robert Rene Alberts itu belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir (2 imbang, 1 menang). Terkini, Persib Bandung baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," ujar Alberts seperti dilansir situs resmi klub.

Secara materi tim, Persib boleh menepuk dada ketimbang Semen Padang yang berstatus tim promosi. Namun itu bukan berarti Persib bisa lengah.

Catatan partai kandang Persib di putaran pertama Shopee Liga 1 2019 tak bisa dibilang bagus. Dari delapan laga kandang, Persib hanya menang tiga kali.

Laga Persib Bandung vs Semen Padang akan disiarkan langsung Indosiar.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persib vs Semen Padang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

15.30 WIB, Barito Putera vs Bhayangkara FC, Vidio.com

15.30 WIB, Borneo FC vs Madura United, Indosiar

18.30 WIB, Persib Bandung vs Semen Padang, Indosiar

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.