Sukses

Casillas: Joao Felix Bakal Bersinar di La Liga

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Iker Casillas, mengaku kagum dengan Joao Felix. Ia percaya, bomber muda Atletico Madrid itu bakal bersinar di La Liga.

Joao Felix bergabung dengan Atletico pada musim panas ini dari Benfica. Klub La Liga itu harus membayar 126 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk mendatangkan sang pemain ke Wanda Metropolitano.

Dengan transfer tersebut, Felix tercatat sebagai pemain termahal Atletico sepanjang masa. Tak hanya itu, pemain internasional Portugal itu juga menjadi pemain termahal keempat di dunia.

Menurut Casillas, Joao Felix memang punya potensi yang sangat besar. Ia pun yakin pemain 19 tahun itu bakal jadi ikon baru Atletico Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Casillas

"Felix adalah pemain dengan masa depan yang besar. Dia punya bakat. Tentu saja, mereka akan menuntut banyak darinya,” kata Casillas di Soccerway.

“Tanggung jawab datang dengan harga yang mereka bayar untuknya. Dia tahu dia telah bergabung dengan klub yang menginginkan gelar, selain itu, orang dapat melihatnya sebagai pengganti Antoine Griezmann," Casillas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Joao Felix

Joao Felix sendiri sudah membela Atletico dalam empat pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.