Sukses

Jadi Korban Lemparan Batu, Ini Komentar Gelandang Anyar Persib

Kondisi pemain anyar Persib ini sudah berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan dari tim dokter.

Liputan6.com, Bandung- Gelandang anyar Persib Bandung Omid Nazari sudah langsung merasakan kejadian buruk di awal kariernya di Indonesia. Nazari menjadi korban lemparan batu.

Pemain berpaspor Filipina ini mengalami luka cukup serius pada bagian pelipis kiri akibat pelemparan batu dan penyerangan massa tak dikenal Setelah Persib melawan Tira Persikabo di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

Untungnya kondisi Nazari sudah berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan dari tim dokter.

"Saya kira ini sudah lebih baik, dan ini sudah beristirahat di rumah. Terima kasih untuk semua doa yang diberikan, saya baik-baik saja," ujar Nazari seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Nazari sangat menyesalkan bus rombongan Persib diserang massa tidak dikenal. Nazari baru kali ini merasakan insiden seperti ini selama menjadi pemain sepak bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Mantan pemain Ceres–Negros itu berharap kejadian memalukan seperti ini tidak terjadi lagi di Indonesia. Dia mengutuk kejadian tersebut.

"Saya hanya ingin bermain bola, bermain bagus dan membuat penonton menikmati permainan. Saya tidak suka. Ini sangat tidak layak di sepak bola. Hal seperti ini harus dijauhkan dari dunia sepak bola," tegas Nazari.

Selain Nazari, aksi pelemparan batu ke bus Persib juga melukai pemain Maung Bandung lainnya yakni winger Febri Hariyadi yang sedikit terluka di bagian kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.