Sukses

Juan Cuadrado Mulai Gerah Jadi Penghangat Bangku Cadangan Juventus

Liputan6.com, Turin - Juan Cuadrado mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengadakan pembicaraan dengan manajemen Juventus. Hal itu dimaksudkan untuk membahas masa depannya.

Cuadrado tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri. Ia hanya bermain 19 menit di Serie A 2019/20.

Pemain asal Kolombia itu kabarnya akan dimainkan sebagai bek kanan setelah Joao Cancelo dijual ke Manchester City. Namun, Danilo datang ke Turin dan Juventus masih punya Mattia De Sciglio di posisi tersebut.

Peluang Cuadrado untuk bermain sebagai pemain sayap kanan juga terbatas. Juventus punya Douglas Costa dan Federico Bernardeschi di skuat mereka.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada 2020. Cuadrado mengonfirmasi ia akan duduk bersama manejemen klub setelah jeda internasional.

"Saya sangat senang dan bersyukur, saya masih punya satu tahun bersama Juventus," kata Cuadrado dikutip Sportskeeda.

2 dari 3 halaman

Bersama Tuhan

"Setelah saya kembali, kami mengadakan pertemuan untuk melihat apa yang terjadi. Saya bersama Tuhan untuk membuat keputusan terbaik."

Cuadrado awalnya bergabung dengan Juventus pada 2015 dengan status pinjaman. Namun, Bianconeri pada akhirnya menebus sang pemain dari Chelsea.

3 dari 3 halaman

4 Scudetto

Selama berada di Turin, Cuadrado membuat 138 penampilan dengan mencetak 14 gol. Ia juga ikut memenangkan empat gelar Serie A dan tiga Coppa Italia.

Cuadrado sendiri tampil sebagai starter saat Kolombia bermain imbang 2-2 melawan Brasil di Miami pada hari Sabtu (7/9/2019).

Sumber Asli: Sportskeeda

Disadur dari Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Pencarian Cristiano Ronaldo untuk Pelayan Restoran Belum Temui Titik Terang
Artikel Selanjutnya
Pelatih Hellas Verona Tahu Cara Mengecewakan Juventus di Turin