Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Comvalius Puas dengan Raihan Arema FC di Putaran Pertama

Liputan6.com, Malang - Sylvano Comvalius mengaku merasa puas dengan penampilan timnya pada putaran pertama Shopee Liga 1. Penyerang Arema FC tersebut menilai, raihan timnya pada paruh pertama musim ini cukup menggembirakan.

"Sebelum musim ini bergulir, Arema FC menargetkan lebih baik dari musim lalu. Saat ini, kami berada di peringkat empat. Sementara, musim lalu, kami finis di posisi enam," papar Comvalius.

"Jadi, saya rasa, dengan raihan saat ini, semua orang bisa bahagia. Paling tidak, target untuk memperbaiki posisi sudah bisa dilakukan," sambungnya.

Arema FC sendiri sebelumnya ditargetkan untuk mengakhiri musim ini di peringkat tiga klasemen sementara. Hal ini, lebih tinggi tiga peringkat ketimbang musim lalu.

Pada paruh musim ini, Arema FC berada di peringkat empat. Mereka mengoleksi 26 poin dari 16 pertandingan.

Arema FC sendiri masih menyisakan satu laga tunda, kontra PSM Makassar. Pertandingan, yang seharusnya dihelat pada pekan kelima, ini bakal digelar pada Rabu (16/10) mendatang.

2 dari 3 halaman

Tunggu Akhir Musim

Comvalius mengaku tak bisa memastikan timnya bakal bisa mengakhiri musim sesuai target. Bisa jadi, Arema mengakhiri musim di posisi lebih tinggi dari target, atau justru sebaliknya.

"Kita lihat saja nanti di mana posisi kami, posisi satu, dua, tiga, atau bahkan tujuh. Kita sama-sama tidak bisa mengetahuinya saat ini," papar Comvalius.

"Terpenting, kami harus berusaha sebaik mungkin," pemain asal Belanda ini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tetap Kerja Keras

Comvalius optimistis timnya bisa meraih target. Pasalnya, ia menilai Arema berada dalam jalur yang benar untuk bisa berada mengakhiri kompetisi di peringkat tiga besar.

"Namun, kami tak boleh lengah. Kami harus tetap bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi." kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Kami juga harus setahap demi setahap meningkatkan diri jadi lebih baik," ia menandaskan.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 04/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Galatasaray Vs Real Madrid: Ambisi Tiga Poin
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow: 3 Poin Bakal Jadi Milik Tuan Rumah