Sukses

Arema FC Lebih Tajam, Milo Puas dengan Paruh Pertama Shopee Liga 1 2019

Arema FC mencetak 33 gol di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Makan Konate jadi kontributor terbanyak dengan menyumbang 10 gol.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku puas melihat kinerja tim pada paruh pertama Shopee Liga 1 2019. Pelatih asal Bosnia itu menyorot ketajaman tim sebagai alasan utama.

Arema FC mencetak 33 gol di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Makan Konate jadi kontributor terbanyak dengan menyumbang 10 gol. 

Singo Edan hanya kalah dari Tira Persikabo yang mencetak 38 gol. Jumlah gol Arema FC bahkan lebih baik dari pimpinan klasemen Bali United. Juara paruh musim Shopee Liga 1 2019 tersebut hanya mencetak 27 gol.

"Kami melakukan banyak kemajuan dalam hal kerja sama dan umpan akhir. Kami mencetak banyak gol, tetapi juga kebobolan banyak," kata Milo, dilansir situs resmi Liga 1.

Meski lini depan Arema FC sudah tajam, dia menginginkan anak asuhnya mengalami perbaikan pada paruh kedua kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Perlu Diperbaiki

Tidak hanya ketajaman, dia berharap seluruh aspek permainan Hamka Hamzah dan kawan-kawan menjadi lebih baik di putaran kedua.

"Kami harus meningkatkan semua aspek, baik itu taktik, teknik maupun fisik. Kami juga harus punya mental yang kuat untuk siap pada laga di bulan September dan Oktober," kata Milo.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Arema FC menutup putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengan menempati peringkat empat klasemen. Singo Edan meraih 26 poin dan masih punya satu laga tunda yang belum dimainkan pada putaran pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.